-->

Hero Hadirkan Skuter Listrik Modular, Surge S32 Bisa Berubah Jadi Roda Tiga

Hallo Sobat Barioto, Welcome Back dengan Update an kita terbaru nih tentang Hero Hadirkan Skuter Listrik Modular, Surge S32 Bisa Berubah Jadi Roda Tiga. So mari kita check it out guys!

NaikMotor – Hero Surge S32 konsep terbaru sepeda motor listrik modular. Model dapat berubah dari skuter jadi utilitas roda tiga untuk bermuatan barang dan penumpang. 

Hero MotoCorp adalah salah satu produsen sepeda motor terbesar di India. Melayani khalayak luas, penawaran merek ini mencakup berbagai model mobilitas seperti skuter, dan utilitas, serta yang terbaru, model premium seperti Mavrick 440.

Hero MotoCorp juga memiliki sejumlah model listrik seperti Vida V1 dan Surge. Model Surge terbaru sepenuhnya didedikasikan untuk mengembangkan konsep listrik yang menarik. Pada Hero World 2024 yang baru saja berakhir, Surge 32 diluncurkan, dan tentunya ini merupakan produk pertama dari pabrikan mainstream yang sudah mapan.

Baca Juga: Hero Luncurkan Mavrick 440, Basisnya Sama Dengan H-D X440

Hero Surge S32, Ini Skutik Modular Bisa Berubah Jadi Roda 3

The post Hero Hadirkan Skuter Listrik Modular, Surge S32 Bisa Berubah Jadi Roda Tiga appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.
Nah Bagaimana menurut sobat Barioto Semua, Yuk Ramaikan dan tinggalkan jejak di kolom komentar.