-->

Kawasaki Z500 ABS 2024, Supernaked Ini Dapat Penyegaran Baru

Hallo Sobat Barioto, Welcome Back dengan Update an kita terbaru nih tentang Kawasaki Z500 ABS 2024, Supernaked Ini Dapat Penyegaran Baru. So mari kita check it out guys!

NaikMotor – Kawasaki Z500 ABS mendapatkan penyegaran baru di tahun 2024. Mulai dari peningkatan kapasitas, pembaruan sistem pengereman, dan desain gaya baru yang elegan.

Dalam beberapa hari terakhir, ada kabar baru yang bocor ke web mengenai apa saja yang berkaitan dengan motor ini. Seperti halnya Ninja, jajaran Z500 diperluas dengan model ABS dan model SE yang menawarkan dasbor ABS dan TFT, bersama dengan sejumlah aksesori pra-instal.

Kedua varian memiliki mesin yang lebih halus dengan kapasitas lebih besar dan desain yang diperbarui. Mesin Z500, mirip dengan Ninja 500, sebagian besar akan dikembangkan berdasarkan desain pendahulunya.

Peningkatan kapasitas mesin menjadi 451cc dibandingkan sebelumnya hanya 399cc. Hal itu dicapai dengan melalui pemanjangan pada stroke sebesar 6.8mm, dan tetap menjaga bore untuk tidak berubah.

Menurut Kawasaki, mesin ini mampu menghasilkan torsi maksimal sebesar 44.7 tenaga kuda pada 7.500 rpm. Peningkatan torsi puncak sebesar 42.6 Nm tidak hanya disebabkan oleh peningkatan langkah, tetapi juga dicapai 500 rpm lebih awal dari model sebelumnya.

Baca Juga: Kawasaki H2R Harganya Hanya Rp1 Jutaan, Berminat? 

Kawasaki Z500 ABS 2024, Supernaked Ini Dapat Penyegaran Baru

The post Kawasaki Z500 ABS 2024, Supernaked Ini Dapat Penyegaran Baru appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.
Nah Bagaimana menurut sobat Barioto Semua, Yuk Ramaikan dan tinggalkan jejak di kolom komentar.