-->

MotoGP 2024 Argentina Dibatalkan, Tidak Ada Penggantinya

Hallo Sobat Barioto, Welcome Back dengan Update an kita terbaru nih tentang MotoGP 2024 Argentina Dibatalkan, Tidak Ada Penggantinya. So mari kita check it out guys!

NaikMotor – Penyelenggara MotoGP: FIM, IRTA dan Dorna Sport telah secara resmi mengumumkan MotoGP 2024 putaran Argentina dibatalkan. Namun, tidak ada sirkuit pengganti dengan batalnya putaran di Sirkuit Grand Prix di Termas de Río Hondo ini.

MotoGP 2024 Argentina dibatalkan dengan alasan tidak adanya subsidi dari negara, sehingga kekurangan dana untuk penyelenggaraannya. Pemotongan anggaran negara itu telah diumumkan Presiden Argentina, Javier Milei.

Putaran Argentina semula akan digelar 7 April tidak dapat diselenggarakan bukan hanya soal finansial saja. Sebelumnya diketahui gelaran WorldSBK Argentina pernah dibatalkan karena masalah logistik juga muncul karena situasi dan gelombang pemogokan di negara tersebut.

Baca Juga: Hasil MotoGP Argentina 2023: Bezzecchi Menang, Pecco Down!
The post MotoGP 2024 Argentina Dibatalkan, Tidak Ada Penggantinya appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.
Nah Bagaimana menurut sobat Barioto Semua, Yuk Ramaikan dan tinggalkan jejak di kolom komentar.