-->

Tes MotoGP 2024 Sepang Berlangsung 6 Hari, ini Alasannya

Hallo Sobat Barioto, Welcome Back dengan Update an kita terbaru nih tentang Tes MotoGP 2024 Sepang Berlangsung 6 Hari, ini Alasannya. So mari kita check it out guys!

NaikMotor – Tidak seperti biasanya, Tes MotoGP Sepang musim 2024 berlangsung 6 hari, (1-3 dan 6-8/2/2024). Sebelumnya shake down test itu berlangsung 3 hari saja.

Berdasarkan regulasi baru, shake down test ditambahkan konsesi. Sehingga pelaksanaan shake down test menjadi 6 hari dengan tambahan tes kinsesi itu.

Sebelumnya, tes di Sepang akan berlangsung 3 hari. Pada 2 hari pertama ditujukan untuk test rider dan rookie, baru pada hari ke-3 untuk Pembalap Utama.

Fengan regulasi baru, tes resmi atau tes dengan Pembalap Utama baru akan digelar pada 6-8 Februari. Pada 1-3 Februari ditujukan bagi test rider dan rookie, serta bagi yang mendapat konsesi pada 2-3 Februari.

Sehingga pada 1 Februari 2024, shake down test di Sepang hanya diikuti Test Rider dan Rookie seperti Pedro Acosta dari GasGas Tech3. Sementara pada 2-3 Februari Pembalap yang mendapat konsesi akan bergabung.

Baca Juga: Kemenangan Pertama Enea Bastianini di MotoGP Sepang
The post Tes MotoGP 2024 Sepang Berlangsung 6 Hari, ini Alasannya appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.
Nah Bagaimana menurut sobat Barioto Semua, Yuk Ramaikan dan tinggalkan jejak di kolom komentar.